Website Baru Kami, Klik Gambar

Website Baru Kami, Klik Gambar
Kajian Ilmu Agama Islam
Home » » Jawaban Allah Terhadap Orang-orang Yang Mendustakan dan MencaciNya

Jawaban Allah Terhadap Orang-orang Yang Mendustakan dan MencaciNya

Allah Berfirman,
"Anak Adam mendustakan Allah padahal tidak seharusnya dia berbuat demikian. Dia mencaci Aku padahal tidak seharusnya demikian. Adapun mendustakan Aku adalah dengan ucapannya bahwa 'Allah tidak akan menghidupkan aku kembali sebagaimana menciptakan aku pada permulaan'. Ketahuilah bahwa tiada ciptaan (makhluk) pertama lebih mudah bagiku daripada mengulangi ciptaan. Adapun caci-makinya terhadap Aku ialah dengan berkata, 'Allah mempunyai anak'. Padahal Aku Maha Esa yang bergantung kepadaKu segala sesuatu. Aku tiada beranak dan tiada pula diperanakkan dan tidak ada seorangpun setara dengan Aku." (HR.Bukhari)

Total Pengunjung

Powered by Blogger.

Pencarian